Jumat, 14 September 2018

Audi R8 Angkat Mesin Listrik Bertenaga Gahar

Audi R8 Angkat Mesin Listrik Bertenaga Gahar – Waktu lalu, pabrikan Audi mengenalkan mobil ide bikinannya yang mempunyai tenaga 764 Tk di Pebble Beach. Akan tetapi, tidak selang beberapa waktu lalu isu hypercar listrik dari Audi juga menyebar.

Bukan tiada argumen mengingat berdasar pada atas laporan yang diambil dari Motor1, berita berkaitan dengan peluncuran supercar Audi itu akan bertenaga 1.000 Tk. Di mana, mobil yang mengangkat nama 4WD R8 E-Tron dilaporkan akan dapat berakselerasi 0-100 km/jam cuma kurun waktu 2 detik.

Jika memang R8 memang benar akan memakai listrik tentunya bisa diyakinkan jika nanti R8 tidak akan lagi mempunyai keterhubungan dengan Lamborghini Huracan. Yang manakah nanti basis yang dipakai tetap akan sama. Namun, akan tetapi, untuk bidang mesin akan ditingkatkan memakai type V10 5.2L naturally aspirated dengan motor listrik.

Tidak sampai disana saja, bahkan juga diberitakan juga bila Audi juga mempunyai agenda untuk E-Tron. Bukan hanya alibi semata-mata mengingat SUV bikinannya itu akan melaju akhir bulan Sepember 2018 ini serta dibarengi oleh E-Tron Sportback tahun 2019.


Sedang di lain sisi, untuk segmen Audi Sport tengah menyelesaikan E-Tron GT yang manakah selekasnya di luncurkan pada awal dekade yang akan datang. Menjadi catatan paling akhir, R8 sekarang ini akan memperoleh penyegaran yang peluang melahirkan variasi V6 serta RS GT barunya.

Lepas dari masalah mobil hypercar, Audi sendiri beritanya juga awal mulanya sempat mengerjakan motor gagah dengan bekal mesin Audi 50, 4-silinder 1.093 cc. Akan tetapi, akan tetapi motor itu tidak lagi di produksi. Di mana, sekarang ini sportbike itu ada di museum kendaraan di Ingolstadt, Jerman.

Selain itu, Audi yang notabene menjadi pabrikan mobil premium memang jadi salah satunya produsen yang diketahui mempunyai beberapa produk hypercar dengan tehnologi ataupun feature super mutakhir. So, bukan satu perihal aneh bila mobil listrik buatan Audi ini jadi satu kenyataan yang real.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Audi R8 Angkat Mesin Listrik Bertenaga Gahar