Jumat, 14 September 2018

Harga Datsun Go Live serta Detail

Harga Datsun Go Live serta Detail – Dikenalkan berbentuk ide pada arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 lantas, sekarang PT Nissan Motor Indonesia (NMI) juga sah meluncurkan Datsun Go Live di arena GIIAS tahun 2018. Mobil edisi istimewa buatan Datsun ini memang menyengaja didatangkan menjadi salah satunya usaha produsen dalam merepresentasikan prinsip berkepanjangan Datsun untuk memperluas serta meningkatkan posisi produk yang di tawarkan untuk customer di Indonesia. Diluar itu, Datsun Go Live ini juga adalah vs istimewa yang manakah memakai basis dari type Go paling tinggi, yakni Go T Active. Tetapi, akan tetapi dengan beberapa penambahan feature baru yang lebih menarik dan gubahan design yang lebih berkarakter. Menariknya, kesempatan ini Datsun Go Live akan di produksi dalam edisi hanya terbatas untuk jamin jika pemiliknya tampil beda yang manakah nanti akan selekasnya di kirim ke dealer pada November 2018.


Perlu untuk diketahui jika ide diproduksinya Datsun Go Live ini dapat tidak terlepas untuk memanjakan beberapa kawula muda yang inginkan mobil gesit menjadi kendaraan dalam mendukung mobilitas di perkotaan. Selain itu, mobil buatan PT NMI ini dapat ada dengan membawa ide design Dynamic Solidity ini memang mempunyai penampilan ciri-ciri yang berlainan dari pendahulunya. Di mana, Datsun Go Live sendiri mempunyai bagian eksterior yang didominasi aero kit yang semakin agresif pada tiap-tiap sisi bodynya. Di lain sisi, di bagian interior, Datsun Go Live ini mempunyai feature yang cukuplah sama juga dengan vs pendahulunya akan tetapi sekarang telah diperlengkapi sabuk pengaman berwarna kuning serta aksen jahitan kuning di jok. Panel instrumennya sendiri memperoleh sentuhan aksen kuning. Tidak cuma itu, Dari sisi perform, Datsun Go Live sendiri masih tetap mengambil unit DOHC satu garis tiga silinder memiliki 1,2 liter. Mesin itu, dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan serta CVT untuk membuahkan power serta torsi yang lebih oke. Menarik kan? Untuk lebih detilnya, yuk kita baca bersama dengan penjelasan tentang detail serta harga Datsun Go Live di bawah ini!

Spesifikasi Datsun Go Live

Spesifikasi Datsun GO Live

Mesin
Seri Mesin 1.2 Reengineered 3 Silinder tipe DOHC
Kapasitas Isi Silender (cc) 1,198
Tenaga Maksimal (Tk/rpm) 67 / 5.000 (MT), 77 / 6.000 (CTV)
Torsi Maksimal (Nm/rpm) 104 /4000
Transmisi Manual, 5 Percepatan / CVT
Dimensi
P x L x T (mm) 3785 x 1635 x 1.485
Jarak Sumbu Roda (mm) 2,450
Jarak Radius Putar (m) 4,6
Jarak Terendah ke Tanah (mm) 170
Berat Kosong (kg) 785
Steering
Tipe Steering Electric Power Steering (EPS) with Speed Sensitive
Pengereman
Rem Depan Ventilated disc 22 mm
Rem Belakang Drum
Ukuran Ban 15 inci, 155/70
Suspensi
Suspensi Depan Mc Pherson Strut with Coil Spring
Suspensi Belakang Torsion Beam

Harga Datsun Go Live


Nah, sesudah kita bergelut masalah kelebihan spesifikasinya, selanjutnya kita akan ulas harga Datsun Go Live. Akan tetapi, sebelum mengambil langkah jauh tentang bandrol, sebaiknya untuk kita simpulkan dahulu bahasan tentang detail dari mobil ini. Diantaranya yakni pada bagian eksteriornya yang dapat disebut mendapatkan pergantian yang sangat banyak. Di mana, kesempatan ini mengangkat ide design eksterior Street Smart Design yang makin berkarakter. Lalu, di bagian interior, Datsun Go Live akan diperlengkapi beberapa pembaharuan, seperti jelas pada sabuk pengaman serta jahitan jok berkualitas Fabric Seats dihias dengan warna kuning dengan design yang demikian ergonomis. Lantas, tidak lupa juga mesin 1.2 liter DOHC yang bertransmisi X-Tronic CVT serta manual 5 percepatan juga jadi salah satunya sisi yang menarik. Tidak tertinggal juga beberapa feature baru seperti monitor 2DIN seluas 6.75 inci dengan panel instrumen baru berdesain Aggressive Yellow Mtr. dengan Driving Mtr. LCD moderen berwarna kuning hingga akan membuat pengemudi terasa bertambah nyaman waktu ingin tahu info berkaitan keadaan mobil saat dikendarai. Pasti, dengan kecanggihan itu, tentunya akan punya pengaruh di harga Datsun Go Live.



Nah, terkait di harga Datsun Go Live, kelihatannya rekan-rekan semua tidak butuh cemas. Karena, sekarang ini untuk harga nya sendiri telah didapati waktu peluncurannya di GIIAS 2018. Di mana, menurut berita yang sudah saya temukan, dilaporkan jika nanti harga Datsun Go Live ini akan dibandrol dengan dua pilihan harga, yaitu Rp 135 juta untuk transmisi MT serta Rp 150,5 juta untuk variasi CVT. Perlu untuk diketahui jika harga itu juga termasuk cukuplah sesuai kenyataan bila dijajarkan dengan detail ataupun segmentasi pasar yang dituju. Diluar itu, tentunya saya juga meyakini bila dengan bandrol harga Datsun Go Live itu, akan membuat beberapa customer makin kepincut untuk membelinya.

Harga Datsun GO Live
Tipe Harga
Datsun GO Live MT Rp 135,000,000,-
Datsun GO Live CVT Rp 150,500,000,-

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Datsun Go Live serta Detail