Jumat, 14 September 2018

Harga Datsun GO Panca Special Version serta Detail

Harga Datsun GO Panca Special Version serta Detail – Baru saja ini Datsun Indonesia dengan sah melaunching produk terbarunya yang bernama Datsun GO Panca Special Version. Menariknya, mobil LCGC ini juga cuma akan di produksi dengan hanya terbatas, yakni sekitar 300 unit saja dengan jumlahnya yang terdiri atas 250 unit white edition serta 50 unit red edition. Diluar itu, Datsun GO Panca Special Version ini yang sah dikenalkan di Lembang, Bandung, Jawa Barat serta akan di pasarkan pada bulan Februari 2017 yang akan datang ini diklaim adalah peningkatan dari Datsun GO Panca variasi paling atas, yaitu T-Active. Akan tetapi, Datsun Go Panca Special Version ini beritanya hanya cuma mengubah pada bidang design eksterior saja yang menunjukkan penampilan yang lebih spesial dari vs awal mulanya. Pasti, hal seperti ini bisa menjadi daya tarik sendiri buat beberapa calon customer untuk membawa mobil LCGC garapan pabrik yang masih tetap ada dibawah bendera Nissan itu. Lantas, tidak hanya di produksi dengan hanya terbatas, kurang lebih apa sich yang menarik dari Datsun Go Panca Special Version ini?


Pasti, menjadi mobil limited edition, detail yang dibawa Datsun Go Panca Special Version ini semakin lebih menarik daripada vs awal mulanya. Masalahnya mobil LCGC yang dibuat dari peningkatan Datsun Go lima penumpang variasi paling atas itu akan memperoleh ubahan eksterior yang cukuplah berarti. Diterangkan, ubahan kosmetika pada Datsun GO Panca Special Version ini termasuk juga pada aplikasi dual tone, yang sekarang atapnya berkelir hitam. Selain itu, mobil LCGC garapan Datsun ini akan diperlengkapi dengan spion elektrik dengan lampu sein. Di lain sisi, untuk mesin yang akan diusung Datsun Go Panca Special Version ini juga tidak berlainan jauh dengan yang dipunyai vs awal mulanya. Bahkan juga, fitur-fiturnya juga tidak akan berlainan jauh dengan vs Datsun Go Panca yang sekarang ini di pasarkan di pasar otomotif nasional. Lantas, kurang lebih keunggulan ditambah lagi ya yang dipunyai LCGC ini? Nah, untuk tahu lebih detilnya, yuk kita baca bersama dengan penjelasan saya tentang detail serta harga Datsun Go Panca Special Version yang tersaji berikut ini!


Spesifikasi Datsun Go Panca Special Version

Spesifikasi Datsun GO Panca Special Version

Mesin
Seri Mesin HR12DE
Kapasitas Isi Silender (cc) 1,198
Tenaga Maksimal (PS/rpm) 68/5000
Torsi Maksimal (Nm/rpm) 104/4000
Transmisi 5 Speed MT
Dimensi
P x L x T (mm) 3765 x 1635 x 1.485
Jarak Sumbu Roda (mm) 2,450
Jarak Radius Putar (m) 5
Jarak Terendah ke Tanah (mm) 170
Berat Kosong (kg) 785
Kaki-kaki
Tipe Steering Power Steering
Rem Depan Disc
Rem Belakang Drum
Suspensi Depan Mc Pherson Strut with Coil Spring
Suspensi Belakang Torsion Beam
Velg alloy 15-inci
Fitur
Keselamatan & Keamanan • 1st Row Seatbelt : 3-Points ELR x 2 with pretensioner (Driver ony)
• 2nd Row Seatbelt : 3-Points x 2 + 2-Points x 1
• Immobilizer
• Central Door Locking
• Keyless Entry with Alarm
• Driver Airbag
Kenyamanan • Electric Power Steering (EPS) with Speed Sensitive
• Digital Tachometer
• Drive Computer (Instantaneous Fuel Economy, Average Fuel Economy, Distance to Empty, ODO meter)
• Gear Shift Guide
• Halogen Head Lamp with Follow-me-home
• Intelligent Wiping System
• Parking Sensor
• Power Window (1st Row)
• Air Conditioner (Manual)
• Mobile Docking Station
• Power Outlet
• Outside Radio Antena
• Spion Elektrik Dengan Lampu Sein Terintegrasi

Harga Datsun Go Panca Special Version

Setelah puas mengulik spesifikasi yang dibawa mobil LCGC ini, akhirnya kita sampai pada segmen terakhir. Pada segmen ini, saya akan mengulas mengenai harga Datsun GO Panca Special Version terbaru. Perlu diketahui bahwa mobil ini sejatinya merupakan kendaraan yang disiapkan oleh Nissan untuk bertarung di segmen LCGC Tanah Air. Basis mesin dari mobil sendiri merupakan aplikasi dari mesin Nissan March. Sebagai mobil LCGC harga Datsun GO Panca Special Version tentunya akan terjangkau. Dengan bekal mesin 1.2L, tentu jaminan performa tangguh adalah nilai jual utama mobil ini. Apalagi, harga Datsun GO Panca yang sangat terjangkau membuat mobil ini sangatlah cocok bagi masyarakat kelas menengah Indonesia yang membutuhkan mobil untuk komoditi sehari-harinya. Dengan harga dari Datsun GO Panca Special Version ini yang murah, kerjasama engineer Datsun dan Nissan tidak menggarap mobil ini dengan asal. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan desainnya sendiri yang cukup sporty untuk mobil hatchback. Lantas, berapakah harga Datsun GO Panca Special Version di pasaran otomotif Indonesia?


Terkait harga Datsun Go Panca Special Version terbaru ini, banderolnya pun akan sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, yaitu selisih sekitar 6-7 jutaan. Dan benar saja, berdasarkan info yang telah saya dapatkan dari berbagai sumber terpercaya, harga Datsun Go Panca Special Version ini akan dibanderol Rp 119-120 jutaan. Tentu, banderol tersebut terbilang cukup kompetitif untuk sekelas mobil LCGC versi terbaru. Apalagi mobil ini akan dihadirkan secara terbatas atau Limited Edition. Yang tentunya dengan kehadiran Datsun GO Panca Special Version yang diproduksi sangat terbatas ini, tentu menjadi hal yang menarik bagi segmen mobil LCGC. Nah, untuk pilihan warnanya sendiri Datsun hanya akan menawarkan 2 pilihan warna, yaitu merah 50 unit dan putih 250 unit. Namun belum diketahui apakah warna tersebut akan mempengaruhi fluktuasi harga Datsun GO Panca Special Version ini atau tidak.

Harga Datsun GO Panca Special Version
Sekitar Rp 119.000.000,- s/d Rp.120.000.000,- (Perkiraan)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Datsun GO Panca Special Version serta Detail